Prediksi Skor Kroasia vs Latvia di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 8 September 2023, 16:03 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Kroasia vs Latvia di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Kroasia vs Latvia di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Wolfgang Rattay/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Kroasia yang akan menjamu Latvia pada babak kualifikasi Euro 2024 Grup A pada hari Sabtu, 9 September 2023 pukul 01.45 dini hari WIB di di Stadion HNK Rijeka.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak kualifikasi Euro 2024 hingga susunan pemain Kroasia vs Latvia.

Preview

Kroasia tidak terkalahkan dalam dua pertandingan mereka di kualifikasi sejauh ini dan mencatat kemenangan tandang 2-0 atas Turki pada bulan Maret, berkat dua gol babak pertama Mateo Kovacic.

Selain itu Kroasia tidak bermain di kualifikasi pada bulan Juni, karena mereka mengambil bagian dalam final UEFA Nations League dan selesai sebagai runner-up ke Spanyol.

Baca Juga: Prediksi Turki vs Armenia di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor, Susunan Pemain dan Head to Head 

Sementara itu Latvia telah kehilangan tiga pertandingan berturut-turut di kualifikasi dan menderita kekalahan tandang 2-1 dari Armenia dalam pertandingan sebelumnya. Mereka berjuang di sepertiga akhir dalam pertandingan itu dan mencetak gol berkat gol bunuh diri Styopa Mkrtchyan.

Saat ini Latvia berada di dasar klasemen Grup D sementara tuan rumah berada di posisi ketiga dengan empat poin dari dua pertandingan.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x