Prediksi Turki vs Armenia di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 8 September 2023, 13:36 WIB
Ilustrasi Prediksi Turki vs Armenia di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Turki vs Armenia di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Murad Sezer/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Turki yang akan menjamu Armenia pada babak kualifikasi Euro 2024 Grup A pada hari Sabtu, 9 September 2023 pukul 01.45 dini hari WIB di Yeni Eskisehir Stadyumu.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak kualifikasi Euro 2024 hingga susunan pemain Turki vs Armenia.

Preview

Turki telah menikmati awal yang bagus untuk musim kualifikasi mereka saat mereka mengincar penampilan ketiga berturut-turut di final.

Turki mengalahkan 10 pemain Wales 2-0 di pertandingan terakhir mereka, dengan Mehmet Nayir dan Arda Guler mencetak gol di babak kedua. Turki duduk di puncak Grup D dengan sembilan poin dari empat pertandingan.

Baca Juga: Prediksi Siprus vs Skotlandia di Kualifikasi Euro 2024: Skor, Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Sementara itu, Armenia menderita kekalahan dalam pertandingan kualifikasi pertama mereka tetapi telah bangkit kembali dari itu.

Mereka mengalahkan Latvia 2-1 terakhir kali, Nair Tiknizyan dan pemain pengganti Tigran Barseghyan mencetak gol bunuh diri di kedua sisi babak kedua Styopa Mkrtchyan. Armenia saat ini berada di urutan kedua dalam tabel poin dengan enam poin dari tiga pertandingan.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportkeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x