Prediksi Ukraina vs Inggris di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 9 September 2023, 07:58 WIB
Ilustrasi Prediksi Ukraina vs Inggris di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor,  Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Ukraina vs Inggris di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor, Susunan Pemain dan Head to Head  /UEFA.com/Getty images

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Ukraina yang akan menjamu Inggris pada babak kualifikasi Euro 2024 Grup C pada hari Sabtu, 9 September 2023 pukul 23.00 malam hari WIB di di Tarczyński Arena Wrocław.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak kualifikasi Euro 2024 hingga susunan pemain Ukraina vs Inggris.

Preview

Ukraina datang ke pertandingan ini di belakang kekalahan 1-0 dari Malta dalam pertandingan terakhir mereka. Penalti babak kedua dari pemain depan Girona Viktor Tsyhankov memastikan kemenangan bagi Ukraina.

Baca Juga: Hasil Kualifikasi Euro 2024 Grup J, Bruno Fernandes Cetak Gol Kemenangan Portugal atas Slovakia

Di sisi lain Inggrismengalahkan Makedonia Utara 7-0 dalam pertandingan terakhir mereka. Dua gol dari striker Bayern Munich Harry Kane, hat-trick dari pemain sayap Arsenal Bukayo Saka dan gol dari penyerang Manchester United Marcus Rashford serta gelandang Manchester City Kalvin Phillips memastikan kemenangan untuk Inggris.

Head to Head

Dalam sembilan pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Inggris telah memenangkan enam pertandingan, kalah satu dan seri dua. Striker Ukraina Artem Dovbyk memiliki satu gol dalam empat penampilan pengganti di liga untuk Girona.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x