Hasil Kualifikasi Euro 2024 Grup J, Bruno Fernandes Cetak Gol Kemenangan Portugal atas Slovakia

- 9 September 2023, 06:34 WIB
Hasil Kualifikasi Euro 2024 Grup J, Bruno Fernandes Cetak Gol Kemenangan Portugal atas Slovakia
Hasil Kualifikasi Euro 2024 Grup J, Bruno Fernandes Cetak Gol Kemenangan Portugal atas Slovakia /REUTERS/David W Cerny/

Cianjurpedia.com – Bruno Fernandes menjadi pahlawan kemenangan Portugal usai mencetak gol satu-satunya di babak pertama untuk mendapatkan kemenangan tandang 1-0 atas Slovakia di kualifikasi Euro 2024 mereka pada hari Sabtu, 9 September 2023 dini hari WIB.

Hasi ini membawa Portugal memuncaki klasemen sementara Grup J unggul lima poin dari lawan mereka  sekaligus mempertahankan rekor sempurna mereka setelah lima pertandingan.

Tendangan mendata Bruno Fernandes dua menit dari babak pertama mengalahkan Martin Dubravka di dalam tiang jauhnya saat gelandang itu menandai ulang tahunnya yang ke-29 dengan gol ketiganya di kualifikasi Euro 2024.

Baca Juga: Hasil Kualifikasi UEFA 2024 Grup A, Spanyol Cukur Georgia 7-1, Yamal Jadi Pencetak Gol Termuda

Portugal telah membuat awal yang intensif melawan Slovakia, yang memiliki dua peluang bagus dalam 15 menit pembukaan melalui penyerang Robert Polievka dan pemain sayap Lukas Haraslin.

Haraslin sekali lagi berjarak beberapa inci dari membuka skor saat pertandingan mendekati akhir babak pertama ketika tembakan melengkungnya dari tepi kotak nyaris meleset dari tiang kanan.

Tetapi setelah Fernandes memberi Portugal tim pelatih utama Roberto Martinez tampak lebih seperti diri mereka yang biasa di babak kedua, mendominasi penguasaan bola dan ingin memperpanjang keunggulan mereka sementara Slovakia melakukannya dengan baik untuk menjaga defisit menjadi satu gol.

Baca Juga: Hasil Kualifikasi Euro 2024 Grup E, Kejutan Albania Tahan 1-1 Pemuncak Klasemen Republik Ceko

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x