Coutinho Akhirnya Resmi Bergabung dengan Al-Duhail Qatar Dengan status pinjaman dari Aston Villa

- 9 September 2023, 17:09 WIB
Coutinho Akhirnya Resmi Bergabung dengan Al-Duhail Qatar Dengan status pinjaman dari Aston Villa
Coutinho Akhirnya Resmi Bergabung dengan Al-Duhail Qatar Dengan status pinjaman dari Aston Villa /REUTERS/David Klein/

 

Cianjurpedia.com – Playmaker Brasil Philippe Coutinho telah bergabung dengan juara Qatar Stars League Al Duhail dari Aston Villa dengan status pinjaman selama satu musim, klub Liga Premier mengatakan pada hari Jumat waktu setempat.

Dilansir dari Reuters, Philippe Coutinho yang berusia 31 tahun bergabung dengan Aston Villa dengan kesepakatan permanen pada 2022, tetapi gagal membuat dampak musim lalu, mencetak satu gol liga dalam 20 penampilan.

Philippe Coutinho pindah ke Al-Duhail setelah mantra sebelumnya dengan Liverpool, Inter Milan dan Barcelona – yang mengontraknya dengan harga sekitar 142 juta pound ($ 177,09 juta) pada 2018, yang merupakan transfer termahal ketiga dalam sejarah sepak bola.

Baca Juga: Prediksi Azerbaijan vs Belgia di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 

Philippe Coutinho  tercatat telah mencetak 21 gol dalam 68 pertandingan internasional tetapi belum bermain untuk Brasil sejak mencetak gol dalam kemenangan 5-1 atas Korea Selatan pada Juni tahun lalu.

Al Duhail, yang dilatih oleh pemain Argentina Hernan Crespo, saat ini berada di urutan ketiga di Qatar Stars League, dua poin di belakang pemimpin Al-Rayyan.***

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x