Prediksi Armenia vs Kroasia di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 

- 11 September 2023, 14:33 WIB
Ilustrasi Prediksi Armenia vs Kroasia di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Armenia vs Kroasia di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head  /Reuters/Molly Darlington/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Armenia yang akan menjamu Kroasia pada babak kualifikasi Euro 2024 Grup D pada hari Senin, 11 September 2023 pukul 23.00 malam hari WIB di Stadion Republik Vazgen Sargsyan.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak kualifikasi Euro 2024 hingga susunan pemain Armenia vs Kroasia.

Preview

Armenia memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi tiga pertandingan dalam kompetisi saat mereka menahan imbang Turki 1-1 dalam pertandingan tandang mereka pada hari Jumat.

Baca Juga: Hasil Rep. Irlandia vs Belanda Di Kualifikasi UEFA 2024 Grup B, Wout Weghorst Cetak Gol Kemenangan

Artak Dashyan memecah kebuntuan di menit ke-49 pertandingan dan mereka kebobolan gol penyeimbang saat Bertuğ Özgür Yıldırım mencetak gol pada debut internasionalnya di menit ke-88.

Kroasia tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan mereka di kualifikasi dan mencatat kemenangan kandang 5-0 yang nyaman atas Latvia pada hari Kamis. Bruno Petkovic mengantongi dua gol di babak pertama dan Ivan Perišić memberikan beberapa assist.

Kedua tim memiliki tujuh poin saat ini dan tim tamu berada di posisi kedua di klasemen Grup D, berkat selisih gol superior mereka.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x