Prediksi Malta vs Makedonia Utara di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 

- 12 September 2023, 15:48 WIB
Ilustrasi Prediksi Malta vs Makedonia Utara di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Malta vs Makedonia Utara di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Alberto Lingria/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Malta yang akan menjamu Makedonia Utara pada babak kualifikasi Euro 2024 Grup F pada hari Rabu, 13 September 2023 pukul 01.45 dini hari WIB di Stadion Nasional Ta' Qali.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak kualifikasi Euro 2024 hingga susunan pemain Malta vs Makedonia Utara.

Preview

Malta meraih hasil yang meningkatkan moral pada hari Rabu, mengalahkan Gibraltar 1-0 dalam pertandingan persahabatan, berkat gol babak kedua dari Joseph Mbong.

Baca Juga: Prediksi Italia vs Ukraina di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 

Manajer Michele Marcolini akan berharap bahwa hasilnya dapat berfungsi sebagai batu loncatan untuk performa bagus saat The Reds mengalihkan perhatian mereka ke kualifikasi Euro 2024, di mana mereka telah kehilangan empat pertandingan pembukaan mereka.

Malta yang saat ini berada di urutan ke-171 dalam peringkat FIFA, adalah satu dari hanya enam tim yang belum mengambil poin di kualifikasi dan berakar ke dasar Grup C.

Sementara itu, Makedonia Utara berbalik dalam kinerja tim yang tangguh pada hari Sabtu, mengkonfirmasi dari belakang untuk menyelamatkan hasil imbang 1-1 melawan pembangkit tenaga listrik Eropa Italia.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x