Prediksi Spanyol vs Siprus di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 

- 12 September 2023, 14:34 WIB
Prediksi Spanyol vs Siprus di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Spanyol vs Siprus di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Wolfgang Rattay/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Spanyol yang akan menjamu Siprus pada babak kualifikasi Euro 2024 Grup A pada hari Rabu, 13 September 2023 pukul 01.45 dini hari WIB di Nuevo Estadio de Los Cármenes.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak kualifikasi Euro 2024 hingga susunan pemain Spanyol vs Siprus.

Preview

Spanyol melanjutkan performa bagus mereka setelah memenangkan UEFA Nations League pada Juni dan mencatat kemenangan tandang 7-1 yang mengesankan di Georgia pada hari Jumat.

Baca Juga: Prediksi Norwegia vs Georgia di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 

Alvaro Morata mengantongi hat-trick tetapi penampilannya yang produktif dikalahkan oleh gol debut dari sensasi remaja Lamine Yamal, yang sekarang menjadi pemain termuda yang tampil untuk La Roja dan pencetak gol termuda mereka juga.

Bentuk buruk tim tamu dalam kompetisi berlanjut pada hari Sabtu saat mereka menderita kekalahan kandang 3-0 dari Skotlandia, kebobolan tiga gol dalam 30 menit pertama pertandingan.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x