Prediksi Italia vs Ukraina di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 

- 12 September 2023, 15:34 WIB
Prediksi Italia vs Ukraina di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Italia vs Ukraina di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Ognen Teofilovski/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Italia yang akan menjamu Ukraina pada babak kualifikasi Euro 2024 Grup C pada hari Rabu, 13 September 2023 pukul 01.45 dini hari WIB di San Siro.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak kualifikasi Euro 2024 hingga susunan pemain Italia vs Ukraina.

Preview

Italia berbekal hasil imbang 1-1 oleh Makedonia Utara dalam pertandingan sebelumnya pada hari Sabtu. Ciro Immobile mencetak gol dalam penampilan pertamanya di kualifikasi ini untuk memberi Italia keunggulan pada menit ke-47, tetapi itu disamakan gol Enis Bardhi pada menit ke-81.

Baca Juga: Hasil Kualifikasi UEFA 2024 Grup C, Gol Kapten Makedonia Utara Erni Bardhi Gagalkan Kemenangan Italia

Sementara itu, Ukraina memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di kualifikasi menjadi tiga pertandingan pada hari Sabtu saat mereka menahan Inggris dengan hasil imbang 1-1. Oleksandr Zinchenko memecah kebuntuan pada menit ke-26 dan Kyle Walker mengantongi gol penyeimbang pada menit ke-41.

Italia saat ini berada di posisi ketiga klasemen Grup C dengan empat poin dari tiga pertandingan, tim tamu, sementara itu, berada di posisi kedua dengan tujuh poin dari empat pertandingan.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x