Rudi Voeller Janjikan Pelatih Anyar Timnas Jerman Sudah Siap Tiga Minggu Mendatang

- 12 September 2023, 10:45 WIB
Rudi Voeller Janjikan Pelatih Anyar Timnas Jerman Sudah Siap Tiga Minggu Mendatang
Rudi Voeller Janjikan Pelatih Anyar Timnas Jerman Sudah Siap Tiga Minggu Mendatang /REUTERS/Thilo Schmuelgen/

 

Cianjurpedia.com – Dilansir Reuters, Direktur Timnas Jerman Rudi Voeller mengatakan pada hari Senin bahwa dia tidak akan menjadi kandidat untuk menggantikan pelatih Hansi Flick yang dipecat meskipun mengambil alih untuk pertandingan persahabatan Selasa melawan Prancis.

Rudi Voeller, mantan pemain Jerman pemenang Piala Dunia yang juga melatih tim nasional dari 2000-2004, mengatakan dia telah melangkah untuk satu pertandingan untuk membantu tim sampai pelatih baru ditemukan.

"Besok adalah satu pertandingan bagi saya," katanya dalam konferensi pers. "Saya merasa berkewajiban untuk membantu permainan ini

Baca Juga: Dua Tahun Gagal Majukan Tim Jerman Hansi Flick Resmi Dipecat

"... tujuan saya adalah mendukung pelatih baru seperti yang saya lakukan dengan Hansi Flick, tapi mudah-mudahan dengan hasil yang lebih baik,tutur Hanis Flick.

Hansi Flick dipecat sehari setelah kekalahan kandang 4-1 Sabtu dari Jepang dan menyusul tugas dua tahun yang mengecewakan, dengan Jerman bersiap untuk menjadi tuan rumah Euro 2024 dalam waktu sembilan bulan.

Di bawah Hansi Flick, yang pada tahun 2020 telah memenangkan enam gelar bersama Bayern Munich, Jerman tersingkir dari Piala Dunia di babak pertama tahun lalu dan hanya memenangkan empat dari 17 pertandingan terakhir mereka.

Baca Juga: Dipermalukan Jepang 4-1 Di Laga Persahabatan, Pelatih Hansi Flick Diragukan

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x