Prediksi Norwegia vs Georgia di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 

- 12 September 2023, 14:20 WIB
Ilustrasi Prediksi Norwegia vs Georgia di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Norwegia vs Georgia di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Jon Nazca/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Norwegia yang akan menjamu Georgia pada babak kualifikasi Euro 2024 Grup A pada hari Rabu, 13 September 2023 pukul 01.45 dini hari WIB di Stadion Ullevaal.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak kualifikasi Euro 2024 hingga susunan pemain Norwegia vs Georgia.

Preview

Norwegia mengalahkan Yordania 6-0 dalam pertandingan persahabatan pekan lalu. Erling Haaland adalah pemain pengganti yang tidak digunakan saat pasukan Stale Solbakken menghasilkan kinerja yang luar biasa.

Baca Juga: Rudi Voeller Janjikan Pelatih Anyar Timnas Jerman Sudah Siap Tiga Minggu Mendatang

Sementara itu, Georgia menderita kekalahan kedua mereka dalam banyak pertandingan kualifikasi, karena mereka direndahkan 7-1 di kandang oleh Spanyol pada hari Jumat.

Kedua tim memiliki empat poin dari empat pertandingan di kualifikasi, dengan Norwegia di tempat ketiga, berkat selisih gol superior mereka

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x