Prediksi PSM Makasar vs Barito Putera di BRI Liga 1: Preview, Head to Head, Susunan Pemain, Dan Skor

- 13 September 2023, 20:44 WIB
Ilustrasi Prediksi PSM Makasar vs Barito Putera di BRI Liga 1: Preview, Head to Head, Susunan Pemain, Dan Skor
Ilustrasi Prediksi PSM Makasar vs Barito Putera di BRI Liga 1: Preview, Head to Head, Susunan Pemain, Dan Skor /Instagram PSM Makassar

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga big match antara tuan rumah PSM Makasar yang akan menjamu Barito Putera pada pertandingan BRI Liga 1 pekan ke-12 musim 2023-2024 pada hari Jumat, 15 September 2023 pukul 15.00 sore hari WIB di Gelora BJ Habibi, Parepare.

Simak prediksi skor, head to head jelang pertandingan BRI Liga 1 pekan ke-12 simak susunan pemain PSM Makasar vs Barito Putera.

Preview

PSM Makasar pada laga kali berambisi kembali ke jalur kemenangan usai pada pekan sebelumnya mampu ditahan imban 1-1 oleh tuan rumah PSS Sleman.

Baca Juga: Hasil, Klasemen BRI Liga 1: Arema FC Raih Kemenangan Perdana, PSM Menang Tipis

PSM Makasar padahal sempat unggul lebih dulu lewat gol yang dicetak Yakoub Sayuri pada menit ke-18, namun mampu disamakan tuan rumah lewat Esteban Vicarra di menit ke-29.

Bahkan pemain sayap PSM Makasar mewaspadai kekuatan Barito Putera yang sedang dalam tren positif. "Kita tahu Barito akhir-akhir ini mendapatkan hasil yang baik dan di musim ini mereka ada di papan atas," kata pemain PSM Yakob Sayuri yang dikutip Cianjurpedia dari laman resmi ligaindonesiabaru.com.

Saat ini tim berjuluk ‘Ujuk Eja’ berada di posisi ke-10 dengan raihan 15 poin hasil dari empat kali menang, tiga kali imbang dan empat kali kalah. Posisinya masih bisa disalip Persib Bandung dan Persija Jakarta yang memiliki sama. Kemenangan menjadi harga mati tim asuhan Bernardo Tavares jika ingin posisinya lebih aman.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Antara dan Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x