Jadon Sancho Tiba-tiba Hapus Postingan Media Sosial yang Mengkritik Komentar Erik ten Hag, Pertanda Islah?

- 13 September 2023, 16:21 WIB
Ilustrasi Jadon Sancho Tiba-tiba Hapus Postingan Media Sosial yang Mengkritik Komentar Erik ten Hag, Pertanda Islah?
Ilustrasi Jadon Sancho Tiba-tiba Hapus Postingan Media Sosial yang Mengkritik Komentar Erik ten Hag, Pertanda Islah? /REUTERS/Phil Noble

Cianjurpedia.com – Melansir laman resmi Sportsmole, Jadon Sancho telah menghapus postingan media sosialnya yang banyak dibahas, yang mengkritik komentar yang dibuat oleh pelatih kepala Manchester United Erik ten Hag setelah bentrokan baru-baru ini dengan Arsenal.

Erik ten Hag mengungkapkan setelah pertandingan dengan The Gunners bahwa Jadon Sancho belum menjadi bagian dari skuad di Emirates Stadium karena beberapa penampilan buruk dalam latihan.

Jadon Sancho lewat media sosial di malam hari untuk mengecam komentar dari manajernya dan mengklaim bahwa dia telah dijadikan "kambing hitam untuk waktu yang lama".

Baca Juga: Jadon Sancho Kritik Erik ten Hag Di Medsos Soal Jadi Kambing Hitam di Manchester United

Tweet pemain berusia 23 tahun itu telah diupload di bagian atas profil 'X' hingga Selasa sore, ketika dihapus oleh orang Inggris itu.

Pasca postingan tersebut Jadon Sancho dikatakan telah mengadakan pembicaraan tatap muka dengan Ten Hag pada hari Senin, dengan kedua individu tersebut ingin menentukan apakah hubungan mereka dapat diselamatkan setelah kejadian baru-baru ini.

Ada laporan luas seputar masa depan penyerang sejak pertandingan melawan Arsenal, dengan pakaian Arab Saudi Al Ettifaq diduga berusaha untuk mengontraknya sebelum batas waktu transfer mereka.

Baca Juga: Bayern Munich Tertarik Rekrut Jadon Sancho Di Bursa Transfer Januari

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x