Hasil, Klasemen BRI Liga 1: Gol Da Silva Gagalkan Persija Raih Poin Penuh, RANS Nusantara Ke Posisi Tiga Besar

- 2 September 2023, 20:34 WIB
Hasil, Klasemen BRI Liga 1: Gol Da Silva Gagalkan Persija Raih Poin Penuh, RANS Nusantara Ke Posisi Tiga Besar
Hasil, Klasemen BRI Liga 1: Gol Da Silva Gagalkan Persija Raih Poin Penuh, RANS Nusantara Ke Posisi Tiga Besar /Persib.co.id/

 

Cianjurpedia.com – Gol David da Silva menggagalkan tuan rumah Persija Jakarta untuk meraih poin penuh usai harus menerima hasil imbang 1-1 pada laga lanjutan pekan ke-11 yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi Sabtu, 2 September 2023 sore WIB.

Persija Jakarta sempat unggul lebih dulu lewat gol yang dicetak Marco Simic pada menit ke-14, namun kemenangan Macan Kemayoran digagalkan gol pemain pengganti Davis da Silva pada menit ke-84 dengan memanfaatkan sodoran matang Mark Klok dari sisi kiri.

Tuan rumah terpaksa pemain andalannya Riko Simanjuntak harus ditandu keluar lapangan karena mengalami cedera dan digantikan Rio Fahmi.

Baca Juga: Hasil Dan Klasemen BRI Liga 1: Madura United Kokoh Di Puncak, Arema FC Raih Kemenangan Kedua 

Selain itu laga clasico tersebut tuan rumah Persija Jakarta terpaksa bermain dengan 10 pemain karena Hanif Sjahbandi terlibat insiden dengan Nick Kuipers.

Hasil ini membawa Persija berada di posisi ke-11 klasemen sementra BRI Liga 1 dengan raihan 14 pin,sedangkan Persib naik ke posisi kesembilan dengan raihan 15 poin.

Sementara laga lainya yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DIY, RANS Nusantara FC mampu meraih kemenagan Tipis atas tamunya Persik Kediri dengan skor 1-0.

Baca Juga: Head to Head, Susunan Pemain Laga Bhayangkara FC vs Arema FC di BRI Liga 1: Prediksi Skor Dan Previews

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Antara dan Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x