Prediksi Athletico Bilbao vs Cadiz Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head

- 16 September 2023, 05:30 WIB
Ilustrasi Prediksi Athletico Bilbao vs Cadiz Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head
Ilustrasi Prediksi Athletico Bilbao vs Cadiz Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head /REUTERS/Vincent West/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Athletico Bilbao yang akan menjamu Cadiz pada laga pekan keempat Liga Spanyol atau La Liga musim 2023-2024 di San Mames pada hari Sabtu, 16 September 2023 pukul 19.00 malam hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan La Liga, hingga susunan pemain Athletico Bilbao vs Cadiz.

Preview

Tuan rumah datang ke pertandingan ini dengan berbekal hasil imbang tanpa gol dengan Real Mallorca sebelum jeda internasional. Sementara itu, Cadiz mampu mengalahkan Villarreal dengan kemenangan kandang 3-1.

Baca Juga: Hasil Liga Spanyol: Atletico Madrid Bantai Rayo Vallecano 7-0, Morata Cetak Dua Gol

Alexander Sorloth membawa Villarreal unggul pada menit ke-10, tetapi Chris Ramos menyamakan kedudukan Cadiz delapan menit kemudian.

Kartu merah Alfonz Pedreza pada menit ke-22 membuat tim tamu dikurangi menjadi 10 orang. Cadiz mengambil keuntungan, dengan Darwin Machis mencetak dua gol untuk menginspirasi kemenangan.

Kemenangan itu membawa Andalusia ke posisi keenam dalam tabel poin, setelah mengumpulkan tujuh poin dari lima pertandingan.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x