Hasil Kualifikasi Olimpiade Bola Voli Paris 2023 Putri: Ceko Buat Kejutan, China dan Serbia Raih Menang

- 16 September 2023, 22:32 WIB
Hasil Kualifikasi Bola Voli FIVB Road to Paris 2023 Putri: Ceko Buat Kejutan, China dan Serbia Raih Menang Mudah
Hasil Kualifikasi Bola Voli FIVB Road to Paris 2023 Putri: Ceko Buat Kejutan, China dan Serbia Raih Menang Mudah /Dok.Volleyballworld/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Berikut hasil dan klasemen Kualifikasi Olimpiade Bola Voli  Paris 2023 putri tim Republik Ceko membuat kejutan dengan kemenangan 3-2 atas Republik Dominika pada hari kompetisi pertama di Pool A di Ningbo.

Kanada juga merayakan kemenangan dengan lima set atas tim Belanda di Kualifikasi Olimpiade Bola Voli  Paris 2023, sementara tim favorit Serbia dan China memenuhi harapan dengan mengalahkan Meksiko dan Ukraina, masing-masing, pada hari Sabtu, 16 September 2023.

Tim bola voli putri Serbia tampil dominan dengan mampu meraih kemenangan 3-0 atas Meksiko (25-16, 25-19 dan 25-23) pada dua set pertama dan tidak membiarkan tim putri Meksiko memimpin bahkan untuk sesaat.

Memasuki set ketiga Meksiko sempat unggul empat poin di awal set dan bahkan setelah juara dunia mengejar dan mengambil alih, Meksiko terus berjuang tidak menyerah kalah dengan margin tersempit.

Baca Juga: Hasil FIVB Womens Volleyball Challenger Cup 2023: Perancis Dan Ukraina Lolos Ke Semifinal, Krosia Gagal

Tim Meksiko membuat lebih sedikit kesalahan yang tidak dipaksakan dan mencetak lebih banyak ace daripada Serbia tampil luar biasa.

Menurut catatan dari laman resmi volleyballworld Serbia mencatatkan spiking (42 pembunuhan melawan 31) dan dalam memblokir (11 barang melawan 3).

Empat pemain mencapai dua digit dalam mencetak gol untuk pemenang. Outside hitter Katarina Lazovic memimpin dengan 13 poin, termasuk dua blok dan satu ace.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Volleyballworld.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x