Prediksi Celta Vigo vs Mallorca Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head

- 16 September 2023, 05:55 WIB
Ilustrasi Prediksi Celta Vigo vs Mallorca Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head
Ilustrasi Prediksi Celta Vigo vs Mallorca Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head /REUTERS/Miguel Vidal dari Celta Vigo/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Celta Vigo yang akan menjamu Mallorca pada laga pekan keempat Liga Spanyol atau La Liga musim 2023-2024 di the Municipal de Balaidos pada hari Sabtu, 16 September 2023 pukul 23.30 malam hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan La Liga, hingga susunan pemain Celta Vigo vs Mallorca.

Preview

Tuan rumah mengalami awal yang lamban untuk kampanye liga mereka tetapi telah kembali ke jalur kemenangan. Celta Vigo mengalahkan Almeria 3-2 di Estadio del Mediterraneo di pertandingan terakhir mereka.

Baca Juga: Hasil Liga Spanyol: Atletico Madrid Bantai Rayo Vallecano 7-0, Morata Cetak Dua Gol

Mereka telah menyia-nyiakan keunggulan dua gol sebelum Williot Swedberg bangkit dari bangku cadangan untuk mencetak gol kemenangan akhir untuk membuka akunnya. Celta berada di urutan ke-13 dalam klasemen dengan empat poin setelah banyak pertandingan.

Sementara itu, Mallorca telah mengalami awal yang lebih sulit untuk kampanye La Liga mereka. Mereka bermain imbang tanpa gol melawan Athletic Bilbao dalam pertandingan terakhir mereka, gagal mendaftarkan tembakan tepat sasaran.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x