Prediksi Skor Panathinaikos vs Villareal Di Kualifikasi Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Hea

- 21 September 2023, 14:48 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Panathinaikos vs Villareal Di Kualifikasi Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Panathinaikos vs Villareal Di Kualifikasi Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Instagram/@fcpanathinaikos/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan babak penyisihan UEFA Europa League Grup F antara Panathinaikos vs Villarreal akan berlangsung di Athens Olympic Stadium pada Kamis, 21 September 2023 malam hari pukul 23.45 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan kualifikasi UEFA Europa League, hingga susunan pemain Panathinaikos vs Villarreal.

Preview

Panathinaikos mempertahankan rekor sempurna mereka dalam kampanye Liga Super baru, saat mereka melaju ke kemenangan 5-0 atas Panetolikos pada hari Sabtu.

Tim asuhan Ivan Jovanovic telah memenangkan tiga pertandingan pembukaan mereka di papan atas Yunani, mencetak sembilan gol dan menjaga tiga clean sheet.

Baca Juga: Hasil Kualifikasi Voli FIVB Olimpiade Paris Putri: Emang Ngak Ada Obat, Sarina Koga Bawa Jepang Raih Poin Semp

Panathinaikos tampil di Liga Europa untuk pertama kalinya sejak kampanye 2016-17, sejak kekalahan agregat 3-1 dari Braga di babak playoff Liga Champions pada Agustus.

Sementara itu, Villarreal kembali ke jalur kemenangan di La Liga, bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan Almeria 2-1 pada hari Minggu.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x