Prediksi Skor Hull City vs Leeds United Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 20 September 2023, 15:22 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Hull City vs Leeds United Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Hull City vs Leeds United Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Instagram/@hullcity/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ketujuh EFL Championship 2023 antara Hull City vs Leeds United akan berlangsung di MKM Stadium pada Kamis, 21 September 2023 dini hari pukul 01.45 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan putaran ketujuh EFL Championship, hingga susunan pemain Hull City vs Leeds United.

Preview

Tuan rumah memulai kampanye liga mereka dengan kekalahan 2-1 dari Norwich City tetapi sejak itu bangkit kembali. Hull City bermain imbang 1-1 dengan Coventry City terakhir kali, dengan Aaron Connolly membawa pulang gol penyeimbang.

Baca Juga: Prediksi Skor Blackburn Rovers vs Sunderland Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Hull City saa ini berada di posisi kelima dalam tabel liga dengan 11 poin dari enam pertandingan. Mereka hanya dua poin di atas Leeds United, yang memiliki hasil beragam musim ini.

Leeds United berbekal kemenangan atas Millwall 3-0 di pertandingan terakhir mereka. Joel Piroe mencetak dua gol sebelum Georginio Rutter membungkus poin 10 menit dari waktu.

Head To Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x