Prediksi SC Braga vs Napoli Babak Penyisihan Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 20 September 2023, 16:46 WIB
Ilustrasi Prediksi SC Braga vs Napoli Babak Penyisihan Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi SC Braga vs Napoli Babak Penyisihan Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head to Head  /Instagram/@sportingclubedebraga/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Simak berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan Liga UEFA Champions League babak penyisihan Grup C antara SC Braga vs Napoli akan berlangsung di Estádio Municipal de Braga pada hari Kamis, 21 September 2023 dini hari pukul 02.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak penyisihan Liga Champions, hingga susunan pemain SC Braga vs Napoli.

Preview

Kedua tim telah diundi bersama Real Madrid dan Union Berlin di Grup C yang rumit, jadi akan menarik untuk melihat kedua tim mana yang akan memesan tempat mereka di babak sistem gugur.

SC Braga kembali ke Liga Champions setelah 11 musim dan mengamankan tempat mereka melalui babak playoff, mengalahkan Panathinaikos 3-1 secara agregat bulan lalu.

Baca Juga: Prediksi Sevilla vs Lens Babak Penyisihan Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head to Head 

Mereka melihat enam pertandingan tak terkalahkan mereka berakhir pada hari Sabtu, saat mereka kalah 3-1 dalam pertandingan tandang mereka di Farense.

Sementara itu, Napoli tidak pernah menang dalam dua pertandingan liga terakhir mereka dan ditahan imbang 2-2 oleh Genoa dalam pertandingan tandang mereka pada hari Minggu.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x