Prediksi Sevilla vs Lens Babak Penyisihan Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 20 September 2023, 16:26 WIB
Ilustrasi Prediksi Sevilla vs Lens Babak Penyisihan Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Sevilla vs Lens Babak Penyisihan Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Marcelo Del Pozo/

Cianjurpedia.com – Simak berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan Liga UEFA Championship League babak penyisihan Grup B antara Sevilla vs Lens akan berlangsung di Stadion Ramón Sánchez Pizjuán pada hari Kamis, 21 September 2023 dini hari pukul 02.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak penyisihan Liga Championship, hingga susunan pemain Sevilla vs Lens.

Preview

Sevilla mencatat kemenangan pertama mereka musim ini pada hari Minggu ketika pemenang Dodi Lukebakio pada menit ke-71 membantu mereka mencatat kemenangan 1-0 atas Las Palmas di La Liga.

Mantan pemain akademi dan pemenang Liga Champions empat kali Sergio Ramos melakukan debutnya dalam kemenangan itu.

Baca Juga: Hasil Liga Champions Grup H: Barcelona Pesta Gol , Joao Felix Cetak Dua Gol, Lewandowsk Samai Rekor Messi

Lens telah mengalami laju tanpa kemenangan di Ligue 1 sejauh ini, menderita empat kekalahan dalam lima pertandingan. Runner-up Ligue 1 2022-23 sekarang menemukan diri mereka di dasar klasemen liga. Dalam pertandingan sebelumnya, mereka kalah 1-0 dari Metz pada hari Minggu.

Sevilla berada di babak penyisihan grup kompetisi untuk keempat kalinya berturut-turut. Musim lalu, mereka finis ketiga di klasemen Grup G dan diturunkan ke Liga Eropa UEFA. Tersingkirnya mereka dari kompetisi terbukti menjadi berkah tersembunyi saat mereka mengangkat trofi Liga Europa ketujuh mereka.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x