Prediksi Skor Rennes vs Macabi Haifa Di Kualifikasi Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 21 September 2023, 14:55 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Rennes vs Macabi Haifa Di Kualifikasi Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Rennes vs Macabi Haifa Di Kualifikasi Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Stephane Mahe/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan babak penyisihan UEFA Europa League Grup F antara Rennes vs Macabi Haifa akan berlangsung di Stadion Pittodrie pada Kamis, 21 September 2023 malam hari pukul 23.45 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan kualifikasi UEFA Europa League, hingga susunan pemain Rennes vs Macabi Haifa.

Preview

Rennes datang ke pertandingan di belakang hasil imbang 2-2 melawan Lille di tempat yang sama di Ligue 1 akhir pekan lalu. Mereka tertinggal dua gol berkat gol dari Leny Yoro dan Biafide Diakite tetapi serangan terlambat dari Lorenz Assignon dan Ibrahim Salah memastikan rampasan dibagi.

Baca Juga: Prediksi Skor Panathinaikos vs Villareal Di Kualifikasi Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Hea

Sementara itu, Maccabi Haifa menderita kekalahan 3-2 dari Maccabi Petah Tikva. Anas Mahamid mencetak gol dan memberikan assist untuk menginspirasi timnya menuju kemenangan.

The Greens membukukan tempat mereka di babak penyisihan grup Liga Europa setelah tersingkir dari kualifikasi Liga Champions UEFA oleh Young Boys. Rennes lolos otomatis berkat finis keempat mereka di Ligue 1 musim lalu.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x