Prediksi Skor Bayern Leverkusen vs BK Haecken Kualifikasi Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to H

- 21 September 2023, 15:47 WIB
Prediksi Skor Bayern Leverkusen vs BK Haecken Kualifikasi Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Bayern Leverkusen vs BK Haecken Kualifikasi Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Instagram @atalantabc

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan babak penyisihan UEFA Europa League Grup H antara Bayern Leverkusen vs BK Haecken kan berlangsung di Bay Arena pada Kamis, 21 September 2023 malam hari pukul 23.45 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan kualifikasi UEFA Europa League, hingga susunan pemain Bayern Leverkusen vs BK Haecken.

Preview

Tuan rumah berada dalam kompetisi untuk musim keenam berturut-turut. Musim lalu, Leverkusen turun dari Liga Champions UEFA. Mereka mencapai semifinal Liga Europa, kalah agregat 1-0 dari Roma.

Leverkusen telah menikmati awal musim yang tak terkalahkan, dengan empat kemenangan dalam lima pertandingan di seluruh kompetisi. Dalam pertandingan sebelumnya, mereka bermain imbang 2-2 dengan Bayern Munich di Bundesliga pada hari Sabtu.

Baca Juga: Prediksi Skor Rennes vs Macabi Haifa Di Kualifikasi Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Sementara itu , Hacken telah memenuhi syarat untuk kompetisi Eropa untuk pertama kalinya. Mereka memulai kampanye mereka di babak kualifikasi pertama Liga Champions dan turun ke kualifikasi Liga Europa. Mereka mengalahkan Aberdeen dengan kemenangan agregat 5-3 di babak playoff untuk memastikan tempat mereka di babak penyisihan grup.

Head to Head

Kedua tim bertemu untuk pertama kalinya. Leverkusen memiliki dua kemenangan dan satu kekalahan dalam tiga pertemuan melawan tim Swedia. Hacken tidak pernah menang dalam enam pertemuan melawan lawan Jerman, menderita lima kekalahan.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x