Hasil Liga Inggris: Newcastle United Mencukur Sheffield United 8-0 Dengan Pemain yang Berbeda

- 25 September 2023, 09:17 WIB
Hasil Liga Inggris: Newcastle United Mencukur Sheffield United 8-0 Dengan Pemain yang Berbeda
Hasil Liga Inggris: Newcastle United Mencukur Sheffield United 8-0 Dengan Pemain yang Berbeda /Reuters/Jason Cairnduff/

Cianjurpedia.com – Newcastle United tanpa ampu mencukur Sheffield United dengan skor telak 8-0 dengan delapan pemain berbeda mencetak gol pada laga lanjutan Liga Inggris pekan keenam pada hari Senin, 25 September 2023.

Kemenangan itu adalah kekalahan tandang terbesar Newcastle dan kekalahan terbesar Sheffield United, sementara tim asuhan Eddie Howe menjadi tim pertama dalam sejarah Liga Premier yang memiliki delapan pencetak gol berbeda dalam satu pertandingan saat mereka naik ke urutan kedelapan dalam klasemen.

Newcastle United tidak menunjukkan peformanya menurun dari pertengahan pekan setelah pertandingan Liga Champions pertama mereka dalam 20 tahun – hasil imbang tanpa gol di AC Milan – dan mereka memimpin 3-0 pada babak pertama sebelum beralih persneling di babak kedua untuk masuk ke buku rekor.

Baca Juga: Hasil Liverpool vs West Ham Di Liga Inggris: Darwin Nunez Tampil Ciamik

The Blades memulai dengan catatan positif untuk memberikan keceriaan kepada para penggemar tuan rumah, beberapa hari setelah gelandang tim wanita klub mereka Maddy Cusack meninggal pada usia 27, dengan pertandingan dimulai setelah hening selama satu menit.

Tapi Newcastle United unggul ketika Anthony Gordon – pengganti awal Harvey Barnes yang cedera – menjaga bola tetap bermain di garis gawang dan menemukan Sean Longstaff yang melepaskan tembakan ke gawang.

Newcastle United menggandakan keunggulan mereka pada tanda setengah jam dari sudut ketika Dan Burn melepaskan diri dari penandanya meskipun bajunya ditarik dan bek yang menjulang tinggi menyundul umpan silang Kieran Trippier di tiang jauh.

Baca Juga: Hasil Atletico Madrid vs Real Madrid: Alvaro Morata Borong Dua Gol Kemenangan

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x