Hasil Liverpool vs West Ham Di Liga Inggris: Darwin Nunez Tampil Ciamik

- 25 September 2023, 08:41 WIB
Hasil Liverpool vs West Ham Di Liga Inggris: Darwin Nunez Tampil Ciamik
Hasil Liverpool vs West Ham Di Liga Inggris: Darwin Nunez Tampil Ciamik /REUTERS/Peter Powell/

Cianjurpedia.com – Striker Liverpool Darwin Nunez mencetak gol spektakuler Liverpool meraih kemenangan 3-1 di Liga Premier atas tim tamu West Ham United di Anfield pada hari Senin, 25 September 2023 dini hari WIB.

West Ham Unitef nyaris mencetak gol lebih dulu saat Tomas Soucek memaksa penyelamatan brilian dari Alisson dengan sundulan pada menit ketujuh, dan dua menit kemudian giliran sundulan Michail Antonio memanfaatkanumpan silang Soucek, namun sayang masih melebar.

Liverpool justru unggul lebih dulu lewat tendangan penalti Mohamed Salah, usai pemain nasional tersebtu dijatuhkan oleh Nayef Aguerd pada menit ke-15.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Gol Tunggal Leandro Trossard Pastikan Arsenal Menang Lagi Atas Everton Selama Enam Tahun

West Ham United masih berhasil menyamakan kedudukan sebelum jeda ketika Jarrod Bowen yang melakukan sundulan yang melewati kaki pemain Liverpool Virgil van Dijk. Gol tersebut luar biasa Jarrod Bowen tersebut adalah gol keempatnya musim ini.

Gol itu sangat mirip dengan gol James Ward-Prowse yang membuat mereka unggul melawan Manchester City seminggu yang lalu, tetapi sekali lagi itu tidak cukup untuk mendapatkan apa pun dari permainan.

Setelah gagal menyelesaikan sejumlah peluang yang layak menjadi gol, Darwin Nunez akhirnya mencetak gol ketika ia memanfaatkan umpan indah dari Alexis Mac Allister, yang sangat menyenangkan penonton Anfield.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Kalah Tipis 1-0 Atas Fulham, Luton Town Kembali Gagal Raih Poin Perdana

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x