Prediksi Skor Blackburn Rovers vs Cardiff City Di Carabao Cup: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 27 September 2023, 09:11 WIB
Prediksi Skor Blackburn Rovers vs Cardiff City Di Carabao Cup: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Blackburn Rovers vs Cardiff City Di Carabao Cup: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Instagram/@rovers/tangkapan layar/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ketiga EFL Cup 2023 atau Carabao Cup antara Blackburn Rovers vs Cardiff City akan berlangsung di Ewood Park  pada Kamis, 28 September 2023 dini hari pukul 01.45 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan putaran ketiga Piala Liga 2023-2024 atau Carabao Cup, hingga susunan pemain Blackburn Rovers vs Cardiff City.

Preview

Cardiff City datang ke pertandingan di belakang kekalahan 4-3 dari Ipswich Town di EFL Championship. Empat pemain berbeda mencetak gol untuk The Blues, dengan Massimo Luongo mencetak gol penentu kemenangan pertandingan pada menit ke-79.

Sementara itu, Cardiff City berbekal meraih poin maksimal dalam kemenangan tandang tipis 1-0 atas Sunderland. Mark McGuinnes mencetak gol penentu kemenangan dengan hanya tiga menit tersisa di waktu regulasi.

Baca Juga: Hasil Carabao Cup: Manchester United Jaga Tren Kemenangan, Wolves dan Luton Town Tersingkir

The Bluebirds membukukan tempat mereka di babak ketiga Piala EFL dengan kemenangan tandang 3-1 yang nyaman atas Birmingham City di babak terakhir.

Di sisi lain Blackburn Rovers menyingkirkan tim League Two Harrogate dengan skor 8-0 bashing untuk sampai ke tahap ini.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x