Prediksi Skor PSV Eindhoven vs Go Ahead Eagles di Liga Belanda: Preview, Susunan Pemain dan Kabar Tim 

- 27 September 2023, 07:15 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor PSV Eindhoven vs Go Ahead Eagles di Liga Belanda: Preview, Susunan Pemain dan Kabar Tim 
Ilustrasi Prediksi Skor PSV Eindhoven vs Go Ahead Eagles di Liga Belanda: Preview, Susunan Pemain dan Kabar Tim  /Fabio Silva REUTERS/Piroschka Van De Wouw/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah PSV Eindhoven yang akan menjamu Go Ahead Eagles pada lanjutan Eredivisie atau Liga Belanda pekan kedua musim 2023-2024 di Philips Stadion pada hari Rabu, 27 September 2023 pukul 23.45 malam hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Eredivisie, hingga susunan pemain PSV Eindhoven vs Go Ahead Eagles.

Preview

PSV Eindhoven datang ke pertandingan di belakang kemenangan tandang 4-0 yang nyaman melawan Almere City selama akhir pekan berkat gol Guus Til di babak pertama yang menginspirasi kekalahan tersebut.

Baca Juga: Pemain Manchester United Kompak Desak Jadon Sancho Untuk ‘Rujuk’ Dengan Erik ten Hag'

Sementara itu, Go Ahead Eagles mengklaim poin maksimal dengan kemenangan kandang 3-0 atas Fortuna Sittard. Olivier Edvardsen, Sylia Sow, dan Philippe Rommens mencetak gol untuk menginspirasi tim mereka meraih tiga poin.

Kemenangan itu membuat mereka naik ke posisi keenam dalam klasemen, setelah mengumpulkan 10 poin dari lima pertandingan. PSV Eindhoven masih memimpin di puncak klasemen dengan poin maksimal yang dikumpulkan dari lima pertandingan.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x