Xabi Alonso Jadi Pilihan Utama Real Madrid Gantikan Carlo Ancelotti Tahun Depan

- 26 September 2023, 19:46 WIB
Xabi Alonso Jadi Pilihan Utama Real Madrid Gantikan Carlo Ancelotti Tahun Depan
Xabi Alonso Jadi Pilihan Utama Real Madrid Gantikan Carlo Ancelotti Tahun Depan /REUTERS/Thilo Schmuelgen/File Photo/

Cianjurpedia.com – Melansir laman resmi sportsmole, Real Madrid dilaporkan akan menunjuk pelatih kepala Bayer Leverkusen Xabi Alonso sebagai manajer baru mereka pada 2024.

Carlo Ancelotti tetap memimpin di Santiago Bernabeu, dengan keyakinan dipertahankan di Italia meskipun gagal memenangkan La Liga atau Liga Champions pada musim 2023-2024

Real Madrid telah membuat awal yang kuat untuk kampanye baru dengan lima kemenangan berturut-turut yang diposting di papan atas sebelum kekalahan hari Minggu di Atletico Madrid.

Baca Juga: Prediksi Sevilla vs Almeria Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head

Namun demikian, terlepas dari bagaimana kinerja Los Blancos sepanjang musim ini, harapannya adalah bahwa Carlo Ancelotti akan pindah ke padang rumput baru di akhir kontraknya.

Carlo Ancelotti telah banyak dikaitkan dengan pekerjaan Brasil selama beberapa waktu, dengan pemain berusia 64 tahun itu tidak pernah mengelola tim nasional sepanjang karirnya yang terkenal.

Itu telah membuat presiden Real Florentino Perez merenungkan pengganti akhirnya, secara teoritis memiliki seluruh musim untuk mempertimbangkan pilihannya.

Baca Juga: Prediksi Skor Salford City vs Burnley Di Carabao Cup: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x