Prediksi Skor Aston Villa vs Everton Di Carabao Cup: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 27 September 2023, 08:55 WIB
ilustrasi Prediksi Skor Aston Villa vs Everton Di Carabao Cup: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
ilustrasi Prediksi Skor Aston Villa vs Everton Di Carabao Cup: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Reuters/Craig Brough/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ketiga EFL Cup 2023 atau Carabao Cup antara Aston Villa vs Everton akan berlangsung di Villa Park pada Kamis, 28 September 2023 dini hari pukul 01.45 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan putaran ketiga Piala Liga 2023-2024 atau Carabao Cup, hingga susunan pemain Aston Villa vs Everton.

Preview

Aston Villa memulai musim baru mereka dengan catatan positif, setelah mencatat kemenangan tandang 1-0 atas Chelsea di Liga Premier pada hari Minggu.

Baca Juga: Prediksi Skor Fulham vs Norwich City Di Carabao Cup: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Ollie Watkins mengantongi gol kemenangan pada menit ke-73 setelah Malo Gusto diusir keluar lapangan pada menit ke-58, membuat Chelsea harus bermain dengan 10 pemain.

Sementara itu, Everton membukukan tempat mereka di babak ketiga dengan kemenangan tandang 2-1 di Doncaster Rovers bulan lalu. Beto dan Arnaut Danjuma mencetak gol di babak kedua untuk membalikkan defisit satu gol dari babak pertama.

Mereka juga mencatat kemenangan di Liga Premier pada hari Sabtu, mengalahkan Brentford 3-1 dalam pertandingan tandang mereka. Abdoulaye Doucouré, James Tarkowski, dan Dominic Calvert-Lewin mencetak tiga gol untuk pertama kalinya musim ini.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportkeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x