Hasil Liga Italia: AC Milan Bangkit Menggasak Cagliari 3-1, Duo Fikayo Tomori dan Ruben Loftus-Cheek Cetak Gol

- 28 September 2023, 09:31 WIB
Hasil Liga Italia: AC Milan Bangkit Menggasak Cagliari 3-1, Duo Fikayo Tomori dan Ruben Loftus-Cheek Cetak Gol
Hasil Liga Italia: AC Milan Bangkit Menggasak Cagliari 3-1, Duo Fikayo Tomori dan Ruben Loftus-Cheek Cetak Gol /REUTERS/Alberto Lingria/

Cianjurpedia.com – Duo Inggris Fikayo Tomori dan Ruben Loftus-Cheek menyumbang gol bagi AC Milan yang mampu membalikkan keadaan 3-1 atas tim promosi Cagliari pada lanjutan Liga Italia Serie A di Sardegna Arena, Cagliari pada hari Kamis, 28 Agustus 2023 dini hari WIB.

Fikayo Tomori dan Loftus-Cheek mencetak gol di babak pertama setelah menyamakan kedudukan di babak pertama dari gol tuan rumah Cagliari Noah Okafor.

Tim asuhan Stefano Pioli mengamankan kemenangan Serie A kelima mereka musim ini yang memindahkan mereka ke 15 poin di tempat kedua, sejajar dengan pemuncak klasemen Liga Italia Inter Milan, yang menjamu Sassuolo pada hari Rabu. Cagliari berada di dasar klasemen dengan dua poin.

Baca Juga: Hasil Liga Italia: Gol Tunggal Arkadiusz Milik Bawa Juventus Tempel Inter Di Puncak

AC Milan mendominasi sebagian besar babak pertama meski kebobolan gol pembuka, dengan Tijani Reijnders nyaris gagal dengan upaya miring di menit-menit pembukaan.

Cagliari unggul lebih dulu lewat Zito Luvumbo menggetarkan penonton tuan rumah setelah 29 menit, saat ia melepaskan roket kaki kiri ke sudut atas dari sudut sempit, melawan jalannya permainan.

Euforia itu berumur pendek, bagaimanapun, ketika Milan menyamakan kedudukan pada menit ke-40 ketika Okafor mengetuk setelah bola rebound dari kiper Cagliari Boris Radunovic.

Baca Juga: Hasil Liga Italia, Gilas Empoli 7-0 Tandai Kemenangan Perdana AS Roma Musim Ini

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x