Hasil Liga Inggris: Mudryk dan Broja Akhiri Puasa Gol Usai Chelsea Taklukan Fulham 2-0

- 3 Oktober 2023, 08:19 WIB
Hasil Liga Inggris: Mudryk dan Broja Akhiri Puasa Gol Usai Chelsea Taklukan Fulham 2-0
Hasil Liga Inggris: Mudryk dan Broja Akhiri Puasa Gol Usai Chelsea Taklukan Fulham 2-0 /REUTERS/Tony Obrien/

Cianjurpedia.com – Chelsea akhirnya puasa gol lewat Mykhailo Mudryk mencetak gol pertamanya untuk The Blues dan Armando Broja saat timynya menakluk 2-0  Fulham di Liga Premier pada hari Selasa,3 Oktober 2023 dini hari WIB.

Tim baru Mauricio Pochettino yang sangat mahal gagal mencetak gol di masing-masing dari tiga pertandingan liga mereka sebelumnya dan hanya mencetak lima gol dalam enam pertandingan papan atas musim ini sebelum kunjungan mereka ke Craven Cottage.

Namun, dalam waktu dua menit babak pertama mereka menguasai derby London Barat.

Pada menit ke-18, pemain sayap Ukraina Mudryk mencetak gol memanfaatkan umpan silang dari Levi Colwill dan memasukkan bola melewati kiper Bernd Leno sebelum pertahanan yang buruk oleh tuan rumah memungkinkan Broja menggandakan keunggulan semenit kemudian.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Brentford Tahan Imbang Nottingham Forest 1-1, Moussa Niakhate Divonis Kartu Merah

Itu adalah gol pertama Mudryk sejak menandatangani kontrak dengan Chelsea sembilan bulan lalu sementara Broja - menggantikan Nicolas Jackson yang diskors - membuat start pertamanya sejak mengalami cedera lutut pada akhir 2022.

Ian Maatsen – yang masuk dari bangku cadangan pada babak pertama setelah Mudryk mengalami cedera – hampir membuat tiga gol untuk Chelsea ketika ia membentur tiang gawang pada menit ke-62, dengan tim tamu hanya meraih kemenangan liga kedua mereka musim ini.

Hasilnya mendorong Chelsea naik ke posisi 11 dengan delapan poin, melompati Fulham, yang berada di urutan ke-13, dengan selisih gol.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x