Hasil Liga Italia: Penampilan Ciamik Wojciech Szczesny Bawa Juventus Tahan Imbang Atalanta 0-0

- 2 Oktober 2023, 08:51 WIB
Hasil Liga Italia: Penampilan Ciamik Wojciech Szczesny Bawa Juventus Tahan Imbang Atalanta 0-0
Hasil Liga Italia: Penampilan Ciamik Wojciech Szczesny Bawa Juventus Tahan Imbang Atalanta 0-0 /REUTERS/Aleksandra Szmigiel/File Photo/

Cianjurpedia.com – Penampilan ciamik Wojciech Szczesny membawa Juventus mampu menahan imbang 0-0 atas tuan rumah Atalanta pada lanjutan Liga Italia pekan ketujuh pada hari Minggu, 1 Oktober 2023.

Wojciech Szczesny melakukan penyelamatan yang menakjubkan di akhir pertandingan untuk mengagalkan tendangan bebas Luis Muriel.

Atalanta mendominasi sebagian besar pertandingan, menciptakan beberapa peluang, tetapi tidak bisa memecah pertahanan Juve yang dibor dengan baik.

Baca Juga: Hasil Liga Italia: Hajar Salernitana  4-0 Inter Milan Kembali Ke Puncak Klasemen, Martinez Borong Empat Gol

Juventus sekarang berada di urutan keempat dengan 14 poin, membuntuti pemimpin klasemen Inter Milan dengan empat poin, sementara Atalanta berada di urutan kelima dengan 13 poin.

Meskipun kinerja Juve loyo dalam serangan, manajer Massimiliano Allegri senang dengan hasilnya.

Pada menit-menit pembukaan, Davide Zappacosta dari Atalanta memiliki peluang ganda dari tiang belakang, pertama dengan tembakan tergesa-gesa dari umpan silang dan kemudian melepaskan rebound yang melebar dari tiang gawang.

Disemangati oleh penonton tuan rumah yang antusias, Atalanta memulai babak kedua dengan agresif, dengan Ederson dan Charles De Ketelaere nyaris memecah kebuntuan.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x