Hasil Liga Inggris: Brentford Tahan Imbang Nottingham Forest 1-1, Moussa Niakhate Divonis Kartu Merah

- 2 Oktober 2023, 06:18 WIB
Hasil Liga Inggris: Brentford Tahan Imbang Nottingham Forest 1-1, Moussa Niakhate Divonis Kartu Merah
Hasil Liga Inggris: Brentford Tahan Imbang Nottingham Forest 1-1, Moussa Niakhate Divonis Kartu Merah /YouTube/@nottinghamforest/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Brentford ditahan imbang 1-1 dengan 10 pemain Nottingham Forest usai Moussa Niakhate diusir keluar pada lanjutan Liga Inggris pekan ketujuh Liga Inggris pada hari Minggu, 1 Oktober 2023 malam WIB.

Hasil imbang itu membuat kedua tim naik satu posisi, dengan Nottingham Forest naik ke posisi 11 dengan delapan poin dari tujuh pertandingan, unggul satu poin dari Brentford di urutan ke-13, yang kesal karena kehilangan poin.

Nottingham Forest tampil langsung menyerang dan memiliki peluang pada menit kedelapan setelah Taiwo Awoniyi berbalik knock-down dari sudut, tetapi gol itu dianulir karena offside menyusul tinjauan VAR.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Gol Bunuh Diri Matip Bawa Tottenham Hotspur Taklukan Liverpool 2-1

Brentford secara bertahap tumbuh ke dalam permainan dan memiliki peluang besar untuk mencetak gol di akhir babak pertama, ketika Vitaly Janelt melakukan penyelamatan dari Matt Turner sebelum menyundul rebound ke area penalti, tetapi Yoane Wissa hanya berjarak beberapa inci dari menyodok gol pembuka.

Setelah jeda, Nottingham Forest mendapat cobaan berturut-turut termasuk ketika Niakhate mendapat kartu kuning kedua karena melanggar Wissa pada menit ke-56, sebelum Norgaard pulang dari tendangan bebas yang dihasilkan untuk membuka skor di menit ke-58.

Gol Norgaard diberikan setelah pemeriksaan VAR yang panjang untuk offside, menimbulkan erangan yang terdengar dari para penggemar tuan rumah di City Ground.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Gol Hwang Hee-chan Bawa Wolves Hentikan Rekor Tidak Terkalahkan Manchester City

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x