Prediksi Kopenhagen vs Bayern Munich Babak Penyisihan Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head to Hea

- 3 Oktober 2023, 13:26 WIB
Pemain FC KopenhaPrediksi Kopenhagen vs Bayern Munich Babak Penyisihan Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head to Head gen Jose Zeca melawan pemain Sevilla Alex Telles.
Pemain FC KopenhaPrediksi Kopenhagen vs Bayern Munich Babak Penyisihan Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head to Head gen Jose Zeca melawan pemain Sevilla Alex Telles. /REUTERS/

Cianjurpedia.com – Simak berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan Liga UEFA Championship League babak penyisihan Grup A antara Kopenhagen vs Bayern Munich akan berlangsung di Parken pada hari Rabu, 3 Oktober 2023 dini hari pukul 02.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak penyisihan Liga Championship Grup A, hingga susunan pemain Kopenhagen vs Bayern Munich.

Preview

Kopenhagen ditahan imbang 2-2 di Galatasaray dalam pertandingan pembuka kampanye mereka, memberikan keunggulan dua gol hanya dalam dua menit.

Mohamed Elyounoussi dan Diogo Gonçalves menempatkan mereka dalam keunggulan dua gol tetapi pengusiran Elias Jelert pada menit ke-73 terbukti menjadi titik balik dalam pertandingan.

Baca Juga: Prediksi Skor Luton Town vs Burnley Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Galatasaray didorong oleh keunggulan jumlah dan kandang mereka, mencetak gol di menit ke-86 dan ke-88 masing-masing melalui Sacha Boey dan Tetê, dengan Wilfried Zaha memberikan assist untuk gol kedua.

Bayern Munich mencatat kemenangan 4-3 atas Manchester United di pembuka kampanye mereka, dengan tiga gol dicetak setelah menit ke-88 pertandingan. Harry Kane melanjutkan performa bagusnya dalam pertandingan dengan gol dan assist.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x