Prediksi Union Berlin vs SC Braga Babak Penyisihan Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 3 Oktober 2023, 08:47 WIB
Ilustrasi Prediksi Union Berlin vs SC Braga Babak Penyisihan Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Union Berlin vs SC Braga Babak Penyisihan Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Leon Kuegeler/

Cianjurpedia.com – Simak berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan Liga UEFA Championship League babak penyisihan Grup C antara Union Berlin vs SC Braga akan berlangsung di Olympiastadion Berlin pada hari Rabu, 3 Oktober 2023 dini hari pukul 23.45 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak penyisihan UEFA Liga Championship, hingga susunan pemain Union Berlin vs SC Braga.

Preview

Union Berlin menikmati awal yang kuat untuk musim mereka tetapi telah kehilangan arah dalam beberapa pekan terakhir dan akan berharap mereka dapat memperbaikinya di panggung kontinental minggu ini.

Baca Juga: Prediksi FC Salzburg vs Real Sociedad Babak Penyisihan Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head to He

Mereka dikalahkan 1-0 oleh Real Madrid dalam pertandingan grup pertama mereka dan tampaknya akan menuju titik yang tak terlupakan di Santiago Bernabeu sebelum Jude Bellingham menyodok pulang pemenang untuk rekor juara jauh ke waktu tambahan.

Sementara itu, Braga telah tampil baik dalam kampanye domestik mereka musim ini yang baru-baru ini meraih kemenangan 4-2 atas Estrela Amadora yang baru dipromosikan di Liga Primeira.

Namun, seperti lawan tengah pekan mereka, mereka menderita kekalahan dalam pertandingan grup Liga Champions pertama mereka, kalah 2-1 dari juara bertahan Serie A Napoli dalam pertemuan dekat di Estadio Municipal de Braga.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x