Prediksi Skor Luton Town vs Burnley Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 3 Oktober 2023, 09:02 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Luton Town vs Burnley Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Luton Town vs Burnley Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Reuters/Matthew Childs/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head  to head, pertandingan putaran kesembilan The EFL Championship musim 2023-2024 antara Luton Town vs Burnley akan berlangsung di Kenilworth Road pada Rabu, 4 Oktober 2023 dini hari pukul 01.30 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan The EFL Championship, hingga susunan pemain Luton Town vs Burnley.

Preview

Luton Town menumpuk penderitaan Everton selama akhir pekan dengan mendapatkan kemenangan pertama mereka di Liga Premier. Tom Lockyer dan Carlton Morris membawa Luton memimpin 2-0 pada menit ke-31 pertandingan.

Dominic Calvert-Lewin berhasil membalasnya hanya 10 menit kemudian, tetapi itu adalah respons sebanyak yang bisa dikumpulkan Everton saat mereka jatuh ke kekalahan kelima mereka musim ini.

Baca Juga: Prediksi Union Berlin vs SC Braga Babak Penyisihan Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head to Head 

Kemenangan itu adalah cara yang baik bagi Luton untuk bangkit kembali dari kejutan yang mereka derita dari Piala EFL di tangan Exeter City pada pertengahan pekan.

Tim asuhan Rob Edward tidak terkalahkan dalam dua pertandingan Liga Premier terakhir mereka setelah kalah dalam empat pertandingan pertama mereka dalam kompetisi. Mereka akan berusaha menambah lebih banyak uap untuk perjalanan mereka Selasa ini saat mereka menghadapi Clarets di kandang sendiri.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x