Prediksi FC Salzburg vs Real Sociedad Babak Penyisihan Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head to He

- 3 Oktober 2023, 08:38 WIB
Prediksi FC Salzburg vs Real Sociedad Babak Penyisihan Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi FC Salzburg vs Real Sociedad Babak Penyisihan Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Leonhard Foeger

Cianjurpedia.com – Simak berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan Liga UEFA Championship League babak penyisihan Grup D antara FC Salzburg vs Real Sociedad akan berlangsung di the Red Bull Arena pada hari Rabu, 3 Oktober 2023 dini hari pukul 23.45 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak penyisihan Liga Championship, hingga susunan pemain FC Salzburg vs Real Sociedad.

Preview

Salzburg telah menikmati awal yang kuat untuk hidup di bawah manajer Gerhard Struber dan akan berharap mereka dapat melanjutkan penampilan bagus mereka minggu ini.

Baca Juga: Hasil Liga Champions Grup A: Arsenal Gilas PSV Eindhoven 4-0 Tandai The Gunner Kembali Nikmati Liga Eropa

Mereka membuka musim penyisihan grup mereka bulan lalu dengan kemenangan 2-0 atas 10 pemain Benfica di Estadio da Luz yang menampilkan gol-gol dari Roko Simic dan pemain internasional Israel Oscar Gloukh di kedua babak.

Red Bull Salzburg duduk di urutan pertama dalam klasemen Grup D dengan tiga poin dan akan berusaha memperkuat cengkeraman mereka di puncak dengan kemenangan lain pada hari Selasa.

Real Sociedad memiliki hasil yang beragam musim ini tetapi secara khusus tampil baik dalam beberapa pekan terakhir.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x