Hasil Liga Champions Grup B : Lens Puncaki Klasemen Taklukan Arsenal 2-1, Elye Wahi Cetak Gol Kemenangan

- 4 Oktober 2023, 09:10 WIB
Hasil Liga Champions Grup B : Lens Puncaki Klasemen Taklukan Arsenal 2-1, Elye Wahi Cetak Gol Kemenangan
Hasil Liga Champions Grup B : Lens Puncaki Klasemen Taklukan Arsenal 2-1, Elye Wahi Cetak Gol Kemenangan /REUTERS/Pascal Rossignol/

Cianjurpedia.com – Pemain depan RC Lens Elye Wahi menjadi pahlawan usai mencetak gol penentu mengalahkan Arsenal 2-1 pada laga lanjutan babak penyisihan Liga Champions Grup B pada hari Rabu, 4 Oktober 2023 dini hari WIB.

Elye Wahli, yang bergabung dari Montpellier selama musim penutupan, turut andil memberikan untuk Adrien Thomasson untuk menyamakan kedudukan babak pertama setelah gol pembuka Arsenal oleh Gabriel Jesus, sebelum mencetak gol kemenangan pada menit ke-69 untuk mengirim stadion Bollaert-Delelis liar.

Hasilnya menempatkan RC Lens meraih empat poin dari dua pertandingan, unggul satu poin dari Arsenal yang menderita kekalahan pertama mereka di babak penyisihan grup kompetisi dalam 10 pertandingan.

Baca Juga: Hasil Liga Champions: Gol Mueller Bawa Bayern Munich Ke Puncak Klasemen Grup A

Sementara itu, Sevilla berada di urutan kedua dengan dua poin, unggul satu poin dari PSV Eindhoven setelah kedua tim bermain imbang 1-1 di Belanda.

Pelatih Arsenal Mikel Arteta, yang harus mengatasi pergantian cedera awal Bukayo Saka, mengatakan: "Perbedaan antara hari ini dan PSV (ketika timnya menang 4-0) ada di dalam kotak.

Untuk pertandingan kandang Liga Champions pertama Lens dalam 21 tahun, tanah terjual habis untuk ke-30 kalinya berturut-turut dan 38.000 penonton tidak kecewa karena tim mereka terus kembali ke performa terbaik setelah awal musim yang biasa-biasa saja.

Baca Juga: Hasil Liga Champions: Galatasaray Permalukan Manchester United 3-2, Setan Merah Jadi Juru Kunci

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x