Prediksi RANS Nusantara vs PSIS Semarang di BRI Liga 1: Preview, Head to Head, Susunan Pemain, Dan Skor

- 5 Oktober 2023, 15:40 WIB
Prediksi RANS Nusantara vs PSIS Semarang di BRI Liga 1: Preview, Head to Head, Susunan Pemain, Dan Skor
Prediksi RANS Nusantara vs PSIS Semarang di BRI Liga 1: Preview, Head to Head, Susunan Pemain, Dan Skor /Instagram @rans.nusantara

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah RANS Nusantara yang akan menjamu PSIS Semarang pada pertandingan BRI Liga 1 pekan ke-15 musim 2023-2024 pada hari Jumat, 6 Oktober 2023 pukul 15.00 sore hari WIB di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

Simak prediksi skor, head to head jelang pertandingan BRI Liga 1 pekan ke-15 simak susunan pemain RANS Nusantara vs PSIS Semarang.

Preview

RANS Nusantara datang ke laga bigmatch ini mendapatkan hasil imbang 1-1 saat bertandang ke kandang Barito Putera.

Sempat tertinggal dari gol yang dicetak Gustavo Tocantins pada menit ke-14, namun RANS Nusantara mampu menyamakan skor gol bunuh diri Renan da Alves pada menit ke-34.

Baca Juga: Hasil BRI Liga 1: Persis Solo Permalukan RANS Nusantara 2-1, PSIS Geser Posisi Barito Putra

Hasil ini membawa RANS Nusantara tertahan di posisi kelima klasemen sementara BRI Liga 1 dengan raihan 23 poin hasil dari enam kemenangan, lima kali imbang dan tiga kali kalah.

Pelatih Kepala RANS Nusantara FC, Eduardo Almeida menghadapi laga pekan ini melakukan evaluasi terutama penampilan anak asuhanya danmenganggap kinerja anak asuhnya dalam tren positif.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Antara dan Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x