Prediksi Skor Villarreal vs Rennes Di Kualifikasi Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 5 Oktober 2023, 14:10 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Villarreal vs Rennes Di Kualifikasi Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Villarreal vs Rennes Di Kualifikasi Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Isabel Infantes/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan babak penyisihan UEFA Europa League Grup F antara Villarreal vs Rennes akan berlangsung di Estadio de la Ceramica pada Jumat, 6 Oktober 2023 dini hari pukul 02.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan kualifikasi UEFA Europa League, hingga susunan pemain Villarreal vs Rennes.

Preview

Villarreal datang ke pertandingan ini di belakang hasil imbang 0-0 melawan Getafe dalam pertandingan liga terbaru mereka. Villarreal memiliki pemain sayap Alex Baena yang diusir keluar lapangan di babak pertama.

Baca Juga: Prediksi Skor AS Roma vs Servette Di Kualifikasi Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Di sisi lain Rennes mengalahkan Nantes 3-1 dalam pertandingan liga terbaru mereka. Gol dari gelandang Benjamin Bourigeaud, gelandang muda Desire Doue dan penyerang Arnaud Kalimuendo memastikan kemenangan bagi Rennes. Gelandang Spanyol Pedro Chirivella mencetak gol untuk Nantes.

Head to Head

Ini adalah pertama kalinya Villarreal menghadapi Rennes di kompetisi ini. Striker Norwegia Alexander Sorloth telah mencetak empat gol dalam delapan liga dimulai untuk Villarreal musim ini. Pemain sayap Alex Baena telah berhasil memberikan kontribusi lima gol dalam delapan liga dimulai untuk Villarreal musim ini.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x