Prediksi Dewa United vs PSS Sleman di BRI Liga 1: Preview, Head to Head, Susunan Pemain, Dan Skor

- 5 Oktober 2023, 19:44 WIB
Ilustrasi Prediksi Dewa United vs PSS Sleman di BRI Liga 1: Preview, Head to Head, Susunan Pemain, Dan Skor
Ilustrasi Prediksi Dewa United vs PSS Sleman di BRI Liga 1: Preview, Head to Head, Susunan Pemain, Dan Skor /Instagram @dewaunitdfc/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Dewa United yang akan menjamu PSS Sleman pada pertandingan BRI Liga 1 pekan ke-15 musim 2023-2024 pada hari Jumat, 6 Oktober 2023 pukul 19.00 malam hari WIB di Indomilk Arena Stadium.

Simak prediksi skor, head to head jelang pertandingan BRI Liga 1 pekan ke-15 simak susunan pemain Dewa United vs PSS Sleman.

Preview

Dewa United datang ke laga ke-15 ini mendapatkan hasil imbang 1-1 saat ditahan tim tamu Persebaya Surabaya.

Sempat tertinggal lebih dulu dari gol yang dicetak Ripal Wahyudi pada menit ke-17, namun Dewa United mampu menyamakan skor di babak tambahan waktu  dari gol Majed Osman di menit ke-45+6.

Baca Juga: Prediksi RANS Nusantara vs PSIS Semarang di BRI Liga 1: Preview, Head to Head, Susunan Pemain, Dan Skor

Hasil ini membawa Dewa United tertahan di posisi kelima klasemen sementara BRI Liga 1 dengan raihan 23 poin hasil dari enam kemenangan, lima kali imbang dan tiga kali kalah.

Di sisi lain, PSS Sleman dalam menghadapi laga ini berbekal hasil negatif takluk ditangan tuan rumah Arema FC dengan skor 1-2.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x