Eden Hazard Putuskan Pensiun Di Usia 32 Tahun Lewat Medsos

- 10 Oktober 2023, 21:05 WIB
Eden Hazard Putuskan Pensiun Di Usia 32 Tahun Lewat Medsos
Eden Hazard Putuskan Pensiun Di Usia 32 Tahun Lewat Medsos /REUTERS/John Sibley/

Cianjurpedia.com – Mantan pemain sayap Real Madrid dan Chelsea Eden Hazard mengumumkan pengunduran dirinya dari sepak bola pada usia 32 pada hari Selasa waktu setempat, empat bulan setelah meninggalkan raksasa Spanyol.

Dilansir Reuters, mantan pemain internasional Belgia itu bergabung dengan Real Madrid pada 2019 sebagai penandatanganan rekor klub tetapi menderita cedera dan berjuang untuk menetap di Santiago Bernabeu selama mantra empat tahun yang suram.

Meskipun waktu bermain terbatas di Real Madrid, Hazard memenangkan beberapa trofi, termasuk Liga Champions dan dua gelar LaLiga.

Baca Juga: Eden Hazard Umumkan Pensiun Dari Timnas Belgia Lewat Media Sosial Usai Gagal Di Piala Dunia 2022

"Anda harus mendengarkan diri sendiri dan mengatakan berhenti pada waktu yang tepat. Setelah 16 tahun dan lebih dari 700 pertandingan dimainkan, saya telah memutuskan untuk mengakhiri karir saya sebagai pesepakbola profesional," kata Eden Hazard dalam sebuah pernyataan di Instagram.

"Saya bisa mewujudkan impian saya, saya telah bermain dan bersenang-senang di banyak lapangan di seluruh dunia. Sekarang adalah waktu untuk menikmati orang yang saya cintai dan memiliki pengalaman baru,”tambah Eden Hazard.

Hazard bergabung dengan Chelsea dari Lille pada 2012 dan memenangkan Liga Europa pada 2013 dan 2019 bersama klub London itu. Dia juga memenangkan gelar Liga Premier pada 2015 dan 2017 serta Piala Liga dan Piala FA.

Baca Juga: Prediksi Manchester United vs PSG di UEFA Woman Champions League:  Skor, Head to Head, Preview

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x