Prediksi Kroasia vs Turki di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 

- 12 Oktober 2023, 09:21 WIB
Ilustrasi Prediksi Kroasia vs Turki di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Kroasia vs Turki di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Peter Cziborra/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Kroasia yang akan menjamu Turki pada babak kualifikasi Euro 2024 Grup D pada hari Jumat, 13 Oktober 2023 pukul 01.45 malam hari WIB di OPEL ARENA.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak kualifikasi Euro 2024 hingga susunan pemain Kroasia vs Turki.

Preview

Kroasia telah menikmati rekor tak terkalahkan di kualifikasi sejauh ini dan, sejak hasil imbang melawan Wales di pembuka kampanye mereka, mereka telah mencatat tiga kemenangan berturut-turut.

Baca Juga: Prediksi Siprus vs Norwegia di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 

Dalam pertandingan mereka sebelumnya, gol babak pertama Andrej Kramarić membantu mereka mencatat kemenangan tandang 1-0 atas Armenia.

Sementara Turki berada di tempat kedua di klasemen Grup D, hanya di belakang tuan rumah dengan selisih gol, meskipun mereka telah memainkan satu pertandingan lebih banyak.

Mereka tidak terkalahkan dalam tiga kualifikasi terakhir mereka dan ditahan imbang 1-1 oleh Armenia bulan lalu.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x