Prediksi Albania vs Republik Ceko di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 

- 12 Oktober 2023, 17:04 WIB
Ilustrasi Prediksi Albania vs Republik Ceko di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Albania vs Republik Ceko di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/David W Cerny/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Albania yang akan menjamu Republik Ceko pada babak kualifikasi Euro 2024 Grup E pada hari Jumat, 13 Oktober 2023 pukul 01.45 malam hari WIB di Air Albania Stadium.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak kualifikasi Euro 2024 hingga susunan pemain Albania vs Republik Ceko.

Preview

Albania memulai kampanye kualifikasi mereka dengan kekalahan 1-0 dari Polandia tetapi mengalahkan Polandia 2-0 di pertandingan terakhir mereka, melalui gol dari Jasir Asani dan Mirlind Daku di kedua babak. Albania berada di puncak Grup E dengan 10 poin dari lima pertandingan.

Baca Juga: Prediksi Kroasia vs Turki di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 

Sementara itu, Republik Ceko juga tampil baik di kualifikasi menyusul kampanye UEFA Nations League yang mengecewakan. Mereka bermain imbang 1-1 melawan Albania di pertandingan terakhir mereka.

Republik Ceko adalah tempat dan dua poin di belakang Albania di klasemen dan akan melompati mereka dengan kemenangan.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x