Antonio Conte Tolak Menjadi Napoli Karena Satu Alasan

- 12 Oktober 2023, 17:26 WIB
Ilustrasi Antonio Conte Tolak Menjadi Napoli Karena Satu Alasan
Ilustrasi Antonio Conte Tolak Menjadi Napoli Karena Satu Alasan /Reuters/David Klein/

 

Cianjurpedia.com – Melansir laman resmi sportsmole, mantan pelatih kepala Chelsea, Inter Milan dan Tottenham Hotspur Antonio Conte dilaporkan telah menolak kesempatan untuk menggantikan Rudi Garcia sebagai manajer Napoli.

Setelah kepergian musim panas manajer pemenang gelar Serie A Luciano Spalletti, Rudi Garcia – yang sebelumnya bertanggung jawab atas Lyon dan Al Nassr – memiliki tindakan yang sangat sulit untuk diikuti di Naples.

Rudi Garcia meninggalkan Arab Saudi setelah kurang dari setahun untuk mengambil alih juara Italia dengan kontrak dua tahun, tetapi timnya merasa tersanjung untuk di bagian awal musim.

Garcia telah memimpin Napoli meraih hanya lima kemenangan dari 10 pertandingan pembukaan mereka musim ini, termasuk empat kemenangan, dua imbang dan dua kekalahan dari delapan kontes Serie A, melihat Partenopei berada di urutan kelima dalam peringkat dan tujuh poin di belakang pemimpin klasemen AC Milan.

Baca Juga: Hasil Liga Champions Grup C: Menang Dramatis, Real Madrid Puncaki Klasemen Usai Bungkam Napoli  3-2

Napoli mampu menaklukan Braga dalam pertemuan pembukaan Liga Champions mereka sebelum menderita kekalahan kandang 3-2 dari Real Madrid pada matchday kedua, dan masalah Garcia tidak hanya terbatas pada penampilan timnya di lapangan.

Selama pertandingan keenamnya saat melawan Bologna, Garcia dan striker bintang Victor Osimhen secara mengesankan terlibat dalam perang kata-kata setelah mantan pemain Nigeria itu turun, meskipun ia segera mengecilkan insiden itu.

Namun demikian, presiden Partenopei Aurelio de Laurentiis sudah dikatakan membuat rencana untuk  Garcia, yang diperkirakan tidak akan rela mengundurkan diri dari jabatannya, yang berarti bahwa pemutusan kontrak bersama atau pemecatan kemungkinan akan terjadi.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x