Prediksi Austria vs Belgia di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 

- 13 Oktober 2023, 15:34 WIB
Ilustrasi Prediksi Austria vs Belgia di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Austria vs Belgia di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head  /Liselotte Sabroe / Ritzau Scanpix dari Denmark melalui REUTERS/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Austria yang akan menjamu Belgia pada babak Kualifikasi Euro 2024 Grup F pada hari Sabtu, 14 Oktober 2023 pukul 01.45 malam hari WIB di Ernst-Happel-Stadion.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak kualifikasi Euro 2024 hingga susunan pemain Austria vs Belgia.

Preview

Kedua tim telah menikmati rekor tak terkalahkan di kualifikasi sejauh ini, mencatat empat kemenangan dalam lima pertandingan.

Baca Juga: Prediksi Belanda vs Perancis di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 

Austria telah memenangkan dua pertandingan terakhir mereka di kualifikasi dan dalam pertandingan sebelumnya, mengalahkan Swedia 3-1 dalam pertandingan tandang mereka. Michael Gregoritsch mencetak gol pembuka pada menit ke-53 dan Marko Arnautovic mengantongi dua gol.

Belgia menuju pertandingan dengan tiga kemenangan beruntun dan mencatat kemenangan kandang 5-0 atas Estonia terakhir kali. Jan Vertonghen dan Leandro Trossard mencetak gol di babak pertama untuk membuat bola bergulir.

Romelu Lukaku mencetak dua gol sementara Charles De Ketelaere menambahkan gol kelima pada menit ke-88.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x