Prediksi Belanda vs Perancis di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 

- 13 Oktober 2023, 15:25 WIB
Ilustrasi Prediksi Belanda vs Perancis di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Belanda vs Perancis di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Piroschka Van De Wouw/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Belanda yang akan menjamu Perancis pada babak Kualifikasi Euro 2024 Grup B pada hari Sabtu, 14 Oktober 2023 pukul 01.45 malam hari WIB di Johan Cruijff Arena.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak kualifikasi Euro 2024 hingga susunan pemain Belanda vs Perancis.

Preview

Belanda datang ke pertandingan ini di belakang kemenangan 2-1 atas Republik Irlandia dalam pertandingan terakhir mereka.

Baca Juga: Hasil Euro 2024 Grup A: Spanyol Perbesar Peluang Lolos, Norwegia dan Turki Buat Kejytan

Gol dari penyerang Liverpool Cody Gakpo dan striker Hoffenheim Wout Weghorst memastikan kemenangan bagi Belanda. Striker Norwich City Adam Idah mencetak gol untuk Republik Irlandia.

Di sisi lain Perancis berbekal kekalahan 2-1 dari Jerman dalam pertandingan terakhir mereka. Penyerang Bayern Munich Leroy Sane dan Thomas Muller mencetak gol untuk Jerman. Pemain depan Atletico Madrid Antoine Griezmann mencetak gol untuk Perancis.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x