David Beckham Bantah Jadi Bagian Pengambilalihan Qatar Untuk Manchester United

- 13 Oktober 2023, 21:06 WIB
Ilustrasi David Beckham Bantah Jadi Bagian Pengambilalihan Qatar Untuk Manchester United
Ilustrasi David Beckham Bantah Jadi Bagian Pengambilalihan Qatar Untuk Manchester United /REUTERS/HENRY NICHOLLS/

Cianjurpedia.com – Mantan gelandang Manchester United David Beckham telah menyatakan bahwa dia tidak secara aktif terlibat dalam upaya Sheikh Jassim bin Hamad Al Thani untuk mengambil alih Setan Merah.

Dilansir Sportsmole, Sheikh Jassim bin Hamad Al Thani dan kepala INEOS Sir Jim Ratcliffe telah menjadi dalam perlombaan dua calon untuk membeli klub dari keluarga Glazer yang tidak populer, yang mengumumkan tahun lalu bahwa mereka terbuka untuk penjualan.

Mengingat keinginannya untuk menyelesaikan pengambilalihan penuh segera,  Sheikh Jassim bin Hamad Al Thani telah dipandang sebagai favorit untuk mengambil alih kantor di Old Trafford, tetapi beberapa putaran penawaran gagal menghasilkan solusi positif.

Baca Juga: Selangkah Lagi Sheikh Jassim Ambi Alih Setan Merah Manchester United Dari Glazer

Keluarga Glazer diyakini bertahan untuk mengejutkan £ 6bn untuk melepaskan kendali klub, meskipun Sheikh Jassim sejauh ini tidak menunjukkan indikasi bahwa ia akan meningkatkan tawaran £ 5bn terbarunya, sementara Ratcliffe hanya setelah saham minoritas dengan maksud untuk pengambilalihan penuh di masa depan.

Setelah menjadi promotor setia Piala Dunia 2022 di Qatar, baru-baru ini diklaim bahwa Beckham berpotensi kembali ke Manchester United dalam peran duta besar jika pengambilalihan Sheikh Jassim berhasil.

Pemilik bersama Inter Miami baru-baru ini ditanyai tentang proses pengambilalihan di Grand Prix Qatar, mengatakan kepada Sky Sports News: "Kita akan lihat" ketika ditanya apakah Sheikh Jassim adalah orang yang tepat untuk mengambil alih.

Baca Juga: Pemilik Manchester United, Glazer Resmi Pertimbangkan Untuk Menjual Klub

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah