Prediksi Lithuania vs Hongaria di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 

- 17 Oktober 2023, 15:46 WIB
IlustrasiPrediksi Lithuania vs Hongaria di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 
IlustrasiPrediksi Lithuania vs Hongaria di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head  /Reuters/Matthew Childs/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Lithuania yang akan menjamu Hongaria pada babak Kualifikasi Euro 2024 Grup G pada hari Rabu, 18 Oktober 2023 pukul 01.45 dini hari WIB di S. Dariaus ir S. Girėno stadionas.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak Kualifikasi Euro 2024 hingga susunan pemain Lithuania vs Hongaria.

Preview

Lithuania meraih kemenangan pertama mereka di kualifikasi Euro pada hari Sabtu ketika mereka mengalahkan Bulgaria 2-0 di Stadion Nasional Vasil Levski. Sebelum itu, tim asuhan Jankauskas berada dalam 15 pertandingan tanpa kemenangan di seluruh kompetisi, kalah 11, sejak Maret 2022.

Baca Juga: Prediksi Finlandia vs Kazakhstan di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 

Dengan lima poin dari enam pertandingan, Lithuania berada di urutan keempat dalam grup kualifikasi mereka, lima poin di belakang Serbia yang berada di posisi kedua menuju dua pertandingan terakhir.

Sementara itu, Hongaria semakin dekat untuk membukukan tempat mereka di putaran final Jerman tahun depan dengan kemenangan 2-1 yang diperjuangkan dengan susah payah atas Serbia pada akhir pekan.

Tim asuhan Marco Rossi telah memenangkan tiga pertandingan kualifikasi terakhir mereka dan merupakan salah satu dari tujuh tim tak terkalahkan di kualifikasi.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x