Prediksi Finlandia vs Kazakhstan di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 

- 17 Oktober 2023, 15:31 WIB
Ilustrasi Prediksi Finlandia vs Kazakhstan di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Finlandia vs Kazakhstan di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head  /Heikki Saukkomaa/Lehtikuva via REUTERS/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Finlandia yang akan menjamu Kazakhstan pada babak Kualifikasi Euro 2024 Grup H pada hari Selasa, 17 Oktober 2023 pukul 23.00 dini hari WIB di Helsingin olympiastadion.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak Kualifikasi Euro 2024 hingga susunan pemain Finlandia vs Kazakhstan.

Preview

Finlandia menderita kekalahan beruntun untuk pertama kalinya di kualifikasi yang sedang berlangsung menyusul kekalahan 3-0 dari Slovenia pada hari Sabtu. Itu menyusul kekalahan kandang 1-0 dari Denmark pada 10 September, yang mengakhiri empat kemenangan beruntun.

Namun, tim Markku Kanerva akan kembali ke jalur kemenangan melawan Kazakhstan, yang telah kehilangan lima pertemuan terakhir mereka sejak bermain imbang tanpa gol pada Februari 2006.

Baca Juga: Laga Kualifikasi Euro 2024 Belgia vs Swedia Dihentikan Usai Terjadi Insiden Penembakan di Brussels

Sementara itu, seperti Finlandia, Kazakhstan dibiarkan dengan tangan kosong pada akhir pekan, karena mereka menderita kekalahan 3-1 dari Denmark di Stadion Parken. Pasukan Magomed Adiev telah kehilangan dua dari tiga pertandingan terakhir mereka, dengan kemenangan 1-0 atas Denmark pada 10 September terjepit di antara dua kekalahan.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x